4 Film Horor Zombie Teratas yang Akan Membuat Rambut Anda Berdiri tegak!

Selama bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade, kiamat zombie tetap menjadi sumber mimpi buruk banyak orang. Pemandangan makhluk-makhluk pemakan daging, tidak berakal, dan tidak berjiwa yang dulunya adalah manusia berjalan-jalan, mengeluarkan geraman mengerikan sementara tubuh mereka di ambang kehancuran sudah cukup untuk menakut-nakuti semua orang, termasuk mereka yang memiliki saraf baja. .

Meskipun begitu, beberapa cinephiles, termasuk penggemar non-horor, menemukan diri mereka tertarik pada film yang berputar di sekitar makhluk mengerikan dan haus darah ini. Sebut saja rasa penasaran. Dan, yah, bisa jadi hidup mereka sangat membosankan sehingga mereka harus beralih ke film-film menakutkan untuk meramaikannya.

Bagaimanapun, apa pun alasannya, tidak diragukan lagi, film-film kiamat zombie selalu menjadi salah satu film yang disukai para pecinta film. Jika Anda mencari beberapa, jangan lewatkan di 123movies-free.sc. Sekarang, saatnya Anda menggulir ke bawah dan melihat daftar saya!

4. Resident Evil

Durasi: kira-kira 1 jam 40 menit untuk setiap film
Pemeran utama: Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Colin Salmon, dan sebagainya

Pertama kali dirilis pada tahun 2002, bagian pertama dari adaptasi game-ke-film ini langsung memenangkan hati beberapa penggemar film dan berhasil masuk ke daftar favorit banyak orang lebih cepat dari yang Anda harapkan. Ada total 6 film, dan semuanya menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Alice saat dia berkelana melintasi dunia yang mati di mana virus berbahaya telah dilepaskan dari laboratorium sangat rahasia dan mengubah hampir 90% populasi menjadi tidak berakal. zombie rakus.

Secara pribadi, menurut saya keseluruhan seri cukup keren. Karakter utama wanita benar-benar badass, bukan tipe gadis biasa dalam kesusahan yang sering Anda lihat di film zombie. Ada banyak sekali adegan perkelahian yang epik, seperti juga ada banyak momen menakutkan saat monster menyerang.

Sayangnya, ia gagal mempertahankan kilaunya dan akhirnya dua film terakhir ternyata cukup… membosankan. Tidak dengan cara yang semuanya berubah-konyol-dan-tidak berarti, tapi jelas tidak sehebat 4 film pertama.

Namun, jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, Resident Evil yang tersedia di 123 film akan menjadi pilihan yang baik untuk ditonton akhir pekan ini.

3. Hidup Mati

Durasi: 1 jam 44 menit
Pemeran utama: Timothy Balme, Elizabeth Moody, Ian Watkin, dan sebagainya

Orang mati masih hidup, dan mereka mencari darah Anda!

Ini benar-benar motto film ini karena anak laki-laki! Pasti ada banyak darah yang memercik di sepanjang tubuhnya. Dan tidak, saya tidak melebih-lebihkan. Dari awal hingga akhir, seluruh film tidak menampilkan apa pun selain adegan berdarah dan berdarah. Setelah menontonnya, Anda tidak akan pernah bisa melihat warna merah dengan cara yang sama lagi!

Plotnya cukup sederhana. Beberapa ilmuwan menemukan monyet aneh dan membawanya kembali ke kota dan menguncinya di kebun binatang untuk dilihat semua orang. Tentu saja, seperti film horor lainnya, itu bukanlah monyet biasa, melainkan monyet mematikan yang membawa virus mematikan yang dapat mengubah semua orang menjadi zombie yang rakus. Ketika ibu dari karakter utama digigit, dia berubah menjadi monster yang tidak berakal. Dan semua Neraka lepas.

Meski begitu, adegan horornya cukup kreatif, tapi sangat mengerikan dan sama sekali bukan untuk orang yang lemah hati. Serius. Saya masih ingat adegan di mana seorang wanita muda dirobek wajahnya menjadi dua bagian oleh bayi yang terinfeksi. Dan itu tidak seberapa dibandingkan dengan banyak adegan film lainnya.

2. Saya Seorang Pahlawan

Durasi: 2 jam 6 menit
Pemeran utama: Yo Oizumi, Arimura Kasumi, Nagasawa Masami, dan sebagainya

Selanjutnya, ada I Am A Hero – aksi langsung yang diadaptasi dari manga dengan nama yang sama. Biasanya, saya tidak akan menghabiskan waktu menonton bahasa Jepang, asalkan banyak dari mereka tidak terlalu memuaskan dan hanya berhenti di biasa saja. Tapi saya harus berubah pikiran setelah melihat ini!

I Am A Hero menceritakan kisah seorang seniman manga yang putus asa berjuang untuk mengatasi beberapa batu sandungan dalam hidupnya. Kemudian, suatu hari, kiamat zombie pecah, dan semuanya berubah menjadi kekacauan. Dengan perusahaan yang baru ditemukan, seniman manga harus memulai perjalanan berbahaya untuk bertahan hidup.

Plotnya cukup umum, jika bukan tipikal genre horor. Jadi mengapa saya menambahkannya ke daftar? Hanya satu alasan: Cara pembuatan film, cara pengarahannya, tempat di setiap adegan berlangsung sungguh menakjubkan! Ada beberapa liku-liku yang tidak pernah Anda antisipasi.

Plus, zombie yang muncul di film semuanya telah ditingkatkan. Mereka lebih kuat, lebih ganas, dan lebih kejam. Beberapa bahkan dipasangkan dengan kemampuan khusus untuk memudahkan mereka menjatuhkan manusia yang rentan satu per satu.
Pasti sesuatu yang harus Anda periksa jika Anda adalah penggemar berat zombie!

1. Berlatih ke Busan

Durasi: 1 jam 58 menit
Pemeran utama: Gong Yoo, Ma Dong-seok, Jung Yu-mi, dan sebagainya

Train to Busan adalah film indah yang berfokus pada kelangsungan hidup penumpang malang setelah zombie pemakan daging menyerang kereta mereka dan mulai menjatuhkan mereka satu per satu. Saya tahu Anda mungkin merasa aneh jika saya menggunakan kata “cantik” untuk film horor, tapi percayalah, hanya frasa itu yang paling sesuai dengan pesan yang coba disampaikan film ini.

Inilah alasan mengapa saya menganggap film Korea ini sebagai yang terbesar di antara banyak film bertema zombie. Ini adalah salah satu film yang paling direkomendasikan dan sedang tren di 123 film. Ini kekerasan, intens, menakutkan dan menakutkan. Tetapi pada saat yang sama, itu juga emosional dan menyayat hati. Ini adalah film horor, maknanya lebih dalam dari sekedar Cerdas, cepat, atau mati. Ada banyak adegan menyentuh yang berfokus pada cinta – cinta antara teman, antara kekasih, dan antara orang tua dan anak-anak mereka. Bahkan ketika hidup mereka dipertaruhkan, karakter masih melakukan apa pun yang mereka bisa untuk melindungi orang yang mereka cintai.

Dan inilah yang membuat Train To Busan spesial. Sebuah nasihat: Siapkan kertas tisu untuk diri Anda sendiri karena Anda akan menangis di akhir film.

Kesimpulan

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah film horor zombie yang menakutkan itu cukup untuk membuat Anda tidak bisa tidur di malam hari?

Kalau begitu, ambillah popcorn dan bersenang-senanglah!

Jika Anda ingin menonton film atau acara TV yang lebih fantastis, pastikan untuk tetap menonton karena lebih banyak film epik akan segera tiba. Selamat tinggal, dan semoga harimu menyenangkan.

Author: admin