Sitkom TV Terbesar yang Pernah Ada

Ketika datang ke TV, komedi situasi adalah sesuatu yang terkenal di Amerika Serikat. Meskipun pasti ada beberapa komedi situasi hebat di luar sana dari negara lain, tetapi entri ikonik cenderung datang dari sini. Kami telah meluangkan waktu untuk menyusun daftar komedi situasi AS terbaik yang pernah dibuat. Meskipun pasti ada beberapa favorit lama di daftar ini, mungkin ada satu atau dua yang mengejutkan Anda. Teruskan membaca untuk melihat apa yang berhasil.

“Teman”

Bagaimana kami dapat menyusun daftar seperti ini dan tidak menyertakan “Teman”? Selama 10 tahun, kami menghabiskan enam bulan dalam setahun dengan enam orang favorit kami. Apa yang istimewa dan mengesankan tentang “Teman” adalah hal itu tidak hanya membuat kita tertawa, tetapi juga berhasil menginvasi budaya kita. Siapa yang bisa melupakan Ross yang berteriak “berputar”, Phoebe berlari di taman, Chandler dan Monica memutuskan untuk menikah di kasino, Rachel memasuki pertunjukan dengan gaun pengantin, atau Joey bertanya, “bagaimana kabarmu?”. Segala sesuatu tentang “Teman” sempurna. Itu datang pada waktu yang tepat dan itu benar-benar menangkap imajinasi satu generasi. Meskipun pasti ada beberapa komedi situasi hebat yang muncul setelah Friends, sangat sedikit yang berhasil mencapai puncak yang luar biasa.

“Pembangunan yang Ditangkap”

“Arrested Development” mungkin adalah salah satu acara yang paling tidak diketahui dalam daftar ini. Namun, dengan empat dari lima musim mencapai ketinggian yang luar biasa, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu komedi situasi yang ditulis paling tajam dalam 50 tahun terakhir. Dengan lapisan tersembunyi setelah lapisan tersembunyi, acara tersebut benar-benar menawarkan sesuatu untuk dipikirkan kepada pemirsa saat mereka tertawa. Ini mungkin tidak pernah mencapai peringkat tertinggi acara-acara seperti “Teori Big Bang”, tetapi Pengembangan yang Ditahan sebenarnya adalah pertunjukan yang jauh lebih cerdas dan cerdas.

Segala sesuatu tentang keluarga Bluth dirancang untuk dinaikkan menjadi 11 orang, dengan hanya suara-suara Michael dan putranya yang waras dalam pertunjukan itu, hal itu secara konsisten mengundang tawa. Beberapa orang mungkin merasa berusaha terlalu keras untuk menjadi pandai kadang-kadang, tetapi ada lebih dari cukup dalam hal momen-momen tertawa terbahak-bahak untuk menjadikan ini pertunjukan sehingga Anda dapat dengan mudah kembali ke waktu dan waktu lagi.

“Cheers” / ”Frasier”

Hampir tidak mungkin bagi kami untuk memisahkan keduanya. Meskipun keduanya adalah pertunjukan yang sangat berbeda, masing-masing tidak dapat ada tanpa yang lain. “Cheers” adalah elemen dasar untuk Frasier. Satu aspek yang ditampilkan oleh kedua pertunjukan dalam jumlah besar adalah permainan kata yang pintar. Setiap pertunjukan memungkinkan karakternya untuk memutar dan membalikkan cerita untuk menciptakan beberapa lelucon satu baris terbesar yang pernah ditulis. Fakta bahwa Frasier tidak lebih dari “karakter sekunder untuk sebagian besar rangkaian“ Cheers ”membuat peralihannya ke headliner semakin mengesankan.

Frasier berhasil memenangkan penghargaan demi penghargaan dan tidak mengherankan mengapa ini terjadi. Tulisannya tajam, para aktornya sempurna dengan karakter mereka dan karena karakter Frasier belum banyak digunakan di Cheers, dia masih merasa segar. Bagi siapa pun yang hampir mengakhiri serial komedi situasi panjang, ini adalah cara ideal untuk membuat spin-off. Kami sedang melihatmu, Joey!

Akhir dari Frasier adalah salah satu momen paling pahit dalam sejarah TV. Fakta bahwa Frasier akan segera kembali ke layar kami semoga tidak menghilangkan aspek sitkom ini.

Ada argumen untuk Frasier untuk menjadi komedi situasi terhebat sepanjang masa dan meskipun mungkin memiliki tulisan yang lebih tajam daripada Teman dan bisa dibilang lebih lucu secara konsisten, itu tidak cukup memiliki dampak budaya yang dikelola Teman.

“Simpsons”

Bagaimana mungkin keluarga favorit Amerika tidak ada dalam daftar ini? Jawaban sederhana – tidak bisa. Banyak yang bisa menunjukkan fakta bahwa “The Simpsons” pada satu titik menabrak ‘dinding bata’ dan tidak setajam dulu. Namun, tak perlu dikatakan bahwa ia telah berhasil membalikkan keadaan ini dan kembali ke bentuk semula.

Beberapa tahun terakhir “The Simpsons” telah menyaksikannya mendapatkan kehidupan baru dan itu pasti berhasil berkembang ke titik di mana itu relevan dan, yang paling penting, lucu lagi. Homer mungkin adalah karakter paling ikonik dalam sejarah komedi situasi dan kemampuan penulis untuk terus-menerus menemukan situasi baru baginya untuk menemukan dirinya sendiri adalah kejeniusan.

Delapan musim pertama “The Simpsons” memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga bahkan jika setiap musim setelah itu buruk, itu akan tetap menjadi salah satu pertunjukan terbaik yang pernah ada. Itulah betapa bagusnya delapan musim pertama itu. Fakta bahwa pertunjukan tersebut berhasil mendekati ketinggian itu lagi hanya menunjukkan betapa relevan dan pentingnya penduduk Springfield bagi dunia.

“Taman Selatan”

Kandidat kami berikutnya adalah animasi klasik lainnya dan ide yang seharusnya tidak dikerjakan di atas kertas. Anak-anak yang bermulut kotor, kualitas animasi yang buruk, dan beberapa situasi paling ofensif yang pernah Anda bayangkan. Lebih dari 20 tahun kemudian dan dapat dikatakan bahwa South Park telah sukses besar. Akan sangat mudah untuk hanya melihatnya dan merasa bahwa ini adalah pertunjukan ofensif yang dicampur dengan kata-kata kotor, tetapi bukan itu masalahnya. “South Park” sebenarnya salah satu acara TV paling tajam.

Sementara dua musim pertama hampir semata-mata ditujukan untuk mengejutkan sebanyak mungkin orang, pada musim ketiga, pembuat konten menyadari bahwa mereka perlu meningkatkan segalanya jika pertunjukan akan terus berjalan. Penghapusan kiasan Kenny yang sekarat dan pindah ke komentar sosial yang cerdas membantu acara tersebut mendapatkan banyak penonton.

Segera menjadi jelas bahwa itu bukan hanya TV yang menyinggung dan mengejutkan, tapi juga memiliki pesan. Di balik semua lelucon serampangan, itu adalah salah satu pertunjukan paling cerdas yang pernah dibuat. “South Park” mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi itu berhasil karena suatu alasan dan itu karena kualitas pertunjukan yang tinggi di semua aspek.

Taman Selatan.

Author: admin