TV Flashback: Mary Tyler Moore dan Valerie Harper Reunite dalam Film TV ‘Mary and Rhoda’ pada tahun 2000

Mary Tyler Moore dan Valerie Harper mengulang peran mereka dari komedi situasi klasik “Mary Tyler Moore Show” dalam film televisi ABC “Mary and Rhoda” pada hari ini di tahun 2000. Proyek ini dianggap sebagai potensi perubahan menjadi kebangkitan serial, tetapi itu tidak pernah terjadi . Sayangnya, tidak disebutkan dalam film tentang karakter lain dari sitkom “MTM”.

Logline dari Wipekedia: Mary Richards-Cronin kembali ke New York City setelah menghabiskan empat bulan di Eropa (“Italia, sebagian besar,” katanya kepada seorang sopir taksi) setelah kematian suaminya, Steven Cronin, seorang anggota Kongres, dalam kecelakaan panjat tebing. Rhoda Morgenstern-Rousseau juga kembali ke kampung halamannya di New York untuk memulai awal yang baru sebagai fotografer setelah tinggal di Paris selama beberapa tahun, di mana dia baru-baru ini menceraikan suami keduanya, Jean-Pierre Rousseau.

Setelah berpisah selama beberapa dekade, Mary dan Rhoda mulai mencari satu sama lain dan akhirnya bersatu kembali di luar gedung apartemen Mary di Upper West Side Manhattan (“84th and Central Park West,” Mary memberi tahu seorang sopir taksi dalam adegan pembukaan, meskipun 415 Central Park West, di West 101st Street, digunakan untuk bidikan eksterior gedung). Teman-teman lama mengunjungi Manhattan bersama dan berbagi peristiwa hidup mereka selama tahun-tahun sebelumnya; Mary kemudian mengundang Rhoda, yang baru saja kembali ke New York, untuk tinggal bersamanya di apartemen dupleksnya.

Mary mengungkapkan bahwa setelah kepergiannya dari WJM-TV di Minneapolis sebagai produser berita, dia memperoleh gelar master dalam jurnalisme dan bekerja sebagai produser studio untuk ABC News di New York, sampai putrinya, Rose, berusia 12 tahun dan dia memutuskan untuk berhenti. pekerjaannya (delapan tahun sebelumnya) untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Baik putri Mary dan Rhoda sekarang kuliah — Mary’s Rose adalah jurusan bahasa Inggris di NYC dan Rhoda’s Meredith adalah siswa kedokteran dan tinggal di asrama Barnard College – dan mencoba membangun kehidupan mereka sendiri, terlepas dari ibu mereka.

Mary dan Rhoda juga harus menghidupkan kembali karier mereka, karena Rhoda baru saja bercerai dan Mary mengetahui bahwa mendiang suaminya selama 20 tahun menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk kampanye kongres. Kedua wanita itu takut akan prospek mereka, karena Mary sekarang berusia 60 tahun dan Rhoda berusia sekitar 58 tahun dan kurang percaya diri dengan pekerjaannya sebagai fotografer.

Mary mendapatkan pekerjaan sebagai produser segmen untuk WNYT di New York, di mana dia bekerja di bawah pendiri stasiun, Jonah Seimeier, yang usianya sedikit lebih dari setengah usia Mary, dan bertentangan dengan etika seorang reporter / pembawa berita yang sia-sia, Cecile Andrews; Rhoda menemukan pekerjaan sebagai asisten fotografer mode, di mana, selain “schlepping”, dia menjadi ibu bagi para model muda dan mulai mengambil lebih banyak tanggung jawab di studio, serta memamerkan fotografinya sendiri secara mandiri; Rose tiba-tiba berhenti sekolah untuk mencoba kemampuannya dalam stand-up comedy, dengan penerimaan awal yang buruk; dan Meredith putus dari pacarnya.

Pada akhirnya, keempat wanita itu belajar untuk menaklukkan tantangan dalam pekerjaan dan hubungan, untuk menempa identitas mereka sendiri dan membela diri mereka sendiri.

Author: admin